Hari Libur Diisi Bupati KTT Ibrahim Ali Tinjau Pembangunan Infrastruktur

TANA TIDUNG – Moment dihari libur diisi Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari untuk meninjau lokasi pembangunan di beberapa daerah di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Minggu 18 Juli 2021.

Sebelumnya Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali juga melakukan olahraga bersepeda bersama komunitas sepeda Yang ada di KTT yaitu Tana Tidung Goes Community (TTGC), sekaligus meninjau pos penjagaan PPKM mikro Yang ada di Tana Tidung.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1546 votes

Yang dimana dikesempatan tersebut Ibrahim Ali mengingatkan kepada petugas Yang berjaga di pos penjagaan PPKM mikro untuk lebih memperketat pemeriksaan, dan jangan kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi para pelaku perjalanan dari luar daerah baik melalui perjalanan darat maupun jalur lainnya.

Usai melakukan olahraga bersepeda Bupati Tana Tidung melanjutkan dengan melakukan pengecekkan beberapa pembangunan infrastruktur Yang ada di KTT bersama Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP) KTT.

“Pertama saya mengecek tiang-tiang listrik untuk Desa Seputuk dan Belayan Ari. dan kami menargetkan sebelum Hari Ulang Tahun (HUT) KTT pada 10 Agustus 2021 mendatang, infrastruktur kelistrikan ini sudah selesai, dan mudah-mudahan segera dapat menerangi 2 desa tersebut, ” ucap Ibrahim Ali.

Dengan terbangunnya infrastruktur kelistrikan Yang menerangi desa seputuk Dan belayan ari, dapat memudahkan Dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Ini akan menjadi kado istimewa bagi 2 desa tersebut dalam menyambut Hari Kemerdekaan dan HUT KTT, di mana sebelumnya daerah ini masih ‘gelap gulita’ belum teraliri listrik, ” ujarnya

Tak hanya permasalahan listrik, permasalahan jalan yang sampai saat ini dikeluhkan masyarakat yaitu jalan menuju desa Seputuk juga dilakukan peninjauan oleh Bupati Tana Tidung “ke depan sesegera mungkin akan ada proyek pengerjaan pada jalan tersebut” kata bupati Ibrahim Ali

Terbangunnya Infrastruktur jalan sangat diperlukan masyarakat, Yang dimana kesejahteraan masyarakat juga bergantung pada terbangunnya infrastruktur jalan. Pada saat peninjauannya, tak hanya jalan menuju desa seputuk yang dilakukan peninjauan, jalan di Desa meaning Yang kurang lebih sepanjang 950 meter juga dilakukan peninjauan oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.

“Pada saat peninjauan sudah dilakukan pembuatan siring di kiri-kanan jalan dan nanti akan dilanjutkan dengan penghamburan agregat dan pengaspalan, Semua ini dilakukan untuk Tana Tidung yang lebih baik, dengan melakukan kerja-kerja nyata, ” ucap Ibrahim Ali. (*)

Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *