Peran Aktif Tokoh Agama H. Ahmad Suprapto, M.Pd.I  Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

TANJUNG SELOR – Sebagai upaya menekan kasus Covid-19, pemerintah gencar melakukan vaksinasi di semua wilayah di Indonesia. Tak terkecuali dilakukan di Provinsi Kaltara.

Vaksinasi ini pun mendapat dukungan sejumlah pihak, salah satunya datang dari tokoh agama di Kabupaten Bulungan, Ustaz H. Ahmad Suprapto, M.Pd.I.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes

Dikatakannya, pelaksanaan vaksinasi sebagai bagian dari upaya penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya Provinsi Kalimantan Utara, setelah semua kaidah keamanan, keefektifan, dan kehalalan vaksin terpenuhi sesuai standar.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara: THR Lebaran Harus Cair Tepat Waktu

“Vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar kita secara lahiriah dan kita sempurnakan dengan memohon pertolongan kepada Allah SWT, serta untuk memberikan imunitas setiap warga, baik yang pernah terjangkit maupun yang belum terpapar. Sekalipun telah divaksin, menaati protokol kesehatan tetap menjadi prioritas utama,” terangnya.

Ustaz Suprapto berharap agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dari Bumi Kaltara dan Bumi Nusantara. “Sehingga semua aktivitas kembali normal kembali,” tuntas Ustaz Suprapto.(adv)

Baca Juga :  Safari Ramadan, Wakil Gubernur Yansen TP Sambut Baik Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman

Sumber: Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *