oleh

Warga yang Isolasi Mandiri Akibat Klaster Covid-19 di Sebatik Dapat Bantuan Sembako

NUNUKAN –  Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan mendapatkan bantuan bantuan sembako. Dikatakan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui kasubag Humas polres Nunukan AKP Muhammad Karyadi SH, Rabu 14 Juli 2021.

Sekira pukul 10.30 wita, di gedung  Aztrada88 jalan Ahmad Yani Rt.02 Desa Sungai Nyamuk Kecaman Sebatik Timur, telah dilaksanakan penyerahan bantuan sembako yang diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Sebatik yakni H. Nuardi.

“Sebanyak 150 paket sembako yang diserahkan oleh Bapak H. Nuardi kepada masyrakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri diwilayah Kecamatan Sebatik Timur dan Sebatik Utara,” kata Karyadi, Kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Cegah TPPO di Perbatasan, DP3AP2KB Nunukan Gencarkan Sosialisasi

Semangko yang dibagi kepada penderita Covid-19 yang Menjalani isolasi mandiri itu adalah  Sebanyak 150 karung beras dengan berat 10 kg, 150 rak telur, 150 paket (Mie Instan, Gula, Vitamin C, Teh, Susu).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan melalui pemerintah Kecamatan dengan mengedepankan para Ketua RT dan relawan Desa.

Ditambahkan Tokoh Masyarakat Sebatik,  H. Nuardi. ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melakukan perawatan isolasi mandiri, karena mereka tidak bisa melakukan perjalanan atau keluar rumah sebelum dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Pilkades 210 Desa Nunukan Digelar 18 Oktober 2021

“Mereka di isolasi mandiri, tidak bisa kemana-kemana kemungkinan setok kesediaan barang mereka sudah habis, jadi apa yang saya lakukan ini merupakan bentuk kepedulian sesama,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *