oleh

Viral Oknum Dokter Tak Percaya Covid-19, dr. Khairul Bilang Begini

TARAKAN – Beberapa waktu lalu telah beredar lewat sosial media, video oknum dokter yang mengundang kontroversi publik. Pasalnya, dokter yang disebut bernama Lois Owien tersebut tidak percaya akan keberadaan virus Covid-19.

Video yang diunggah di kanal YouTube Hotman Paris Official pada Jumat (9/7/2021) lalu tersebut, juga sampai hingga ke telinga masyarakat Kaltara khususnya Kota Tarakan melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :  Penikaman di Beringin 4, Salah Satu Korban Sedang Hamil

Menanggapi hal tersebut, Walikota Tarakan, dr. Khairul M. Kes tidak menyetujui video tersebut dan langsung meyakinkan masyarakat Kota Tarakan akan adanya Covid-19.

Khairul mengatakan, masyarakat Kota Tarakan diimbau untuk hanya mengikuti rilis dari pemerintah khususnya tentang masalah Covid-19 dan tidak memercayai kontoversi yang tidak diketahui kebenarannya.

“Untuk masalah Covid-19 masyarakat kita himbau untuk hanya mengikuti, membaca dan mempercayai rilis dari World Health Organization (WHO) dan Kemenkes RI serta pernyataan resmi dari pemerintah saja,” ujarnya kepada benuanta.co.id

Baca Juga :  Melalui Eduku, Disdikbud Kaltara Yakin Pendidikan Makin Maju hingga Wilayah 3T

“Selain dari rilis pemerintah anggap saja “bahan hiburan” di tengah duka pandemi Covid-19 ini,” terang Khairul saat dihubungi benuanta.co.id, Senin (12/7/2021).(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed