Dukung Program Pemerintah, Kodim 0910/Malinau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional

MALINAU – Dalam rangka mendukung program vaksin nasional Covid-19, Kodim 0910/Malinau kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional (SVN) bagi masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, (09/07/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa sasaran hari ini masih tetap seperti pelaksanaan minggu lalu yaitu prioritas utama untuk personil militer maupun keluarga militer di wilayah Kabupaten Malinau, kemudian sebagian lagi untuk Masyarakat.

“Hari ini kita tetap alokasikan 300 orang supaya tidak timbul kerumunan massa, makanya kegiatan ini kita laksanakan secara bertahap. Apalagi antusias dari masyarakat juga sangat besar untuk ikut vaksinasi ini,” kata Dandim.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau, baik itu di daerah perkotaan maupun yang ada di daerah perbatasan agar kita terhindar dari Covid-19, maka kita harus patuh dan taat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan, mulai dari diri pribadi, keluarga kemudian kelompok dan masyarakat.

“Tanamkan pemahaman Hormati dan hargai keinginan orang lain untuk sehat dan selamat. Maka dari itu kita harus taat kepada Protokol Kesehatan (Prokes),” ujarnya.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Kepolisian Tak Temukan Calo Tiket Pelni

“Dan jika melihat orang lain menggunakan Prokes kita juga harus sadar diri untut taat dengan protokol itu, jangan kita remehkan hal ini,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *