Di Ultah Ke-48 Bupati Malinau Dapat Kejutan dari Forkopimda, OPD Dan DPRD

MALINAU – Jajaran Forkopimda bersama sejumlah OPD dan DPRD Kabupaten Malinau memberikan kejutan spesial kepada Bupati Malinau, Wempi W. Mawa,.SE, yang pada hari ini, 8 Juli 2021 merayakan ultahnya yang ke 48 tahun.

Di-ultahnya yang ke-48 tahun ini, Wempi pun mendapatkan sejumlah ucapan selamat, doa serta hadiah dari seluruh jajaran Pemkab Malinau yang tentunya membuat orang nomor 1 Malinau itu menjadu sangat terharu.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2016 votes

Ketua DPRD Malinau Ping Ding yang ikut merayakan Ultah Bupati Malinau di Ruang Laga Feratu kantor PEMKAB Malinau juga memberikan ucapan selamat dan doan untuk Wempi. “Selamat untuk Pak Bupati yang sudah memasuki usia ke-48 tahun, namun tetap semakin aktif berkarya,” kata Ping.

“Semoga pak bupati semakin sehat untuk memimpin Malinau, serta diberikan kesehatan dan umur yang panjang, agar dapat selalu menciptakan karya yang berguna untuk membangun Malinau,” imbuhnya.

Sedangkan Wempi yang ditemui oleh awak media usai kegiatan mengatakan, dirinya sangat terharu dengan kejutan yang diberikan oleh orang-orang. Dia juga mengaku sangat bersyukur karena telah diberikan Tuhan kesempatan hidup selama ini. Di mana rasa syukur itu ingin Ia dedikasikan untuk selalu berkarya serta bekerja untuk membantu masyarakat Malinau.

“Kalau Ultah itu tandanya umur kita semakin berkurang dan saya sangat bersyukur bisa hidup selama 48 tahun ini. Jadi syukuri hidup kita, tapi yang terpenting ialah apa yang dapat kita lalukan di dalam hidup ini. Terus lakukan yang terbaik untuk diri kita dan selalu bermanfaat untuk orang lain,” kata Wempi.

Wempi juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakannya di Ultahnya kali ini. “Terima kasih untuk jajaran Forkopimda, jajaran OPD dan DPRD Malinau yang telah memberikan doa serta hadiah buat saya,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Osarade

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *