Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat, Polda Kaltara Suntik 103 Orang

TANJUNG SELOR – Vaksinasi yang digelar Polda Kaltara pada hari ini kembali difokuskan kepada masyarakat yang belum dapat. Total hari ini telah dilaksanakan sebanyak 103 pemberian vaksin kepada masyarakat di Ruang Terbuka Gedung C Polda Kaltara. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kaltara, Kombes Pol drg. Nanang Mulyadi ,M.M. Rabu (7/7/2021).

Baca Juga :  Persetujuan Pembentukan Pengadilan PHI dan Tipikor Kaltara Agustus Ini?

“Vaksinasi pada hari ini kita targetkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksin. Bagi yang akan melaksanakan vaksinasi cukup dengan membawa KTP beserta foto copy-nya. Total hari ini sebanyak 103 orang sudah menjalani vaksinasi,” ungkap Kombes Pol drg. Nanang Mulyadi ,M.M dikutip Tribratanews.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1988 votes

Terpisah, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K, M.Si mengimbau kepada masyarakat yang menjalani vaksinasi hari ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Baca Juga :  Jelang Pilkada, Kabinda Kaltara Beberkan Potensi Besar Hoaks

“Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, dan walaupun sudah menjalankan Vaksinasi, bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan,” tutupnya.(*)

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *