oleh

Wabub Nunukan : Masyarakat Sudah Sadar Pentingnya Vaksinasi

NUNUKAN – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah, mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal-AL) Nunukan di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan pada, Selasa 6 Juli 2021.

“Saya melihat antusias masyarakat cukup besar untuk mengikuti vaksinasi, ini mendadak bahwa masyarakat sudah sadar pentingnya vaksinasi terkait pencegahan virus corona,” kata H. Hanafiah.

Kegiatan vaksinasi ini tak hanya digelar oleh Lanal Nunukan, juga dilakukan Polres Nunukan di laksanakan di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung. Vaksinasi ini juga diberikan kepada warga yang bekerja di sekitar pelabuhan, dan para sopir angkot Nunukan.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Wabup H. Hanafiah Bersama FKUB Nunukan Berkunjung ke Berau

“Jika di luar dari sopir angkot dan pekerja akan dilihat persediaan vaksinasi, jika masih bisa menampung yang lain maka akan diberikan karena vaksinasi sangat terbatas,” jelasnya.

Hanafiah berharap adanya penambahan vaksinasi sehingga bisa dilakukan lebih luas lagi kepada masyarakat di Kabupaten Nunukan. “Kita selaku pemerintah mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang sudah bersama-sama melakukan vaksinasi warga kita yang ada di Nunukan,” paparnya.

Baca Juga :  Wabup Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan Anggaran ke DPRD Nunukan

Selain itu dikatakan H. Hanafiah untuk warga di Kabupaten Nunukan yang memiliki usaha restoran maupun rumah makan, bahkan di cafe agar menghindari kerumunan jika bisa hanya melayani pesanan bawa pulang dengan bekerja sama dengan jasa transportasi ojek dan lainnya. “Jika hal ini dilakukan tentu bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nunukan,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Mengenang Sosok Mantan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed