Diduga Diterkam Buaya, Nasrun Ditemukan Tewas di Sela-Sela Pohon Bakau

TARAKAN – Pria bernama Nasrun (38) warga Nunukan yang sebelumnya dikabarkan hilang diterkam buaya di Perairan Sebakis ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Senin, 05 Juli 2021.

Kepala Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tarakan, Amiruddin melalui Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede mengatakan telah menerima informasi penemuan korban pada pukul 08.00 WITA.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1549 votes

“Kita terima informasi, korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dengan kondisi meninggal dunia pada pukul 07.15 WITA,” ujar Dede, Senin (5/7/2021).

Baca Juga :  Dua PMI Kabur dari Malaysia, Ngakunya Gaji Tak Sesuai Perjanjian 

Baca Juga : 

Pantauan benuanta.co.id, jenazah korban ditemukan mengapung dengan kondisi sekujur tubuh yang sudah membengkak, korban ditemukan di pinggir sungai di sela-sela akar pohon.

“Korban ditemukan dengan jarak 1 mil dari lokasi korban dinyatakan hilang, yakni perairan Muara Rahayu, Sebakis, Kabupaten Nunukan,” terangnya.

Baca Juga :  Usulan Musrenbang se-Kecamatan Nunukan Telah Terinput di SIPD

“Korban di evakuasi ke rumah duka perumahan PT. SIL Sebakis Kabupaten Nunukan Kaltara. Lalu pada 08.10 WITA tim SAR gabungan melaksanakan debriefing dan operasi SAR dihentikan dan diusulkan untuk ditutup,” tutupnya. (*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *