oleh

Perbaikan Jaringan Listrik PLN di Ibukota Provinsi, Pemadaman Hanya di Wilayah Perkantoran

TANJUNG SELOR – PT PLN (Persero) UP3 Kaltara hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 memadamkan beberapa jalur jaringan listrik pelanggan terutama pemadaman listrik di wilayah perkantoran seperti Kantor Gubernur, Gedung Gadis Pemprov Kaltara di Jalan Rambutan.

“Memang ada perbaikan jaringan seperti di Jalan Rambutan, wilayah terdampak Kantor Gubernur, Gedung Gadis, Polres Bulungan, Bandara, KPU Bulungan,” ungkap Manager PLN UP3 Kaltara Suparje Wardiyono kepada benuanta.co.id, Sabtu 3 Juli 2021.

Kata dia, dalam pengumuman yang telah disampaikan kepada pelanggan, pemadaman dimulai pada pukul 09.00-10.00 Wita. Hanya saja estimasi waktu bisa saja cepat dan lambat tergantung dari tingkat perbaikannya.
“Estimasi kita 1 hingga 1,5 jam atau 90 menit untuk penyalaan kembali,” ucapnya.

Baca Juga :  BMKG Keluarkan Peringatan Hujan Lebat di Beberapa Wilayah Indonesia

Suparje mengatakan hal itu dalam rangka peningkatan keandalan. Selain wilayah yang diumumkan itu, tak berdampak pada wilayah lain sehingga listrik daerah tersebut tetap menyala.

“Daerah lain tetap aman dan menyala, memang kita potong disitu di Jalan Rambutan dan Jalan Agatis,” jelasnya.

Dia menambahkan, pemadaman ini hanya untuk hari ini saja. Sedangkan hari berikutnya tetap menyala seperti biasanya, jika ada perubahan pihaknya akan langsung memberikan pengumuman beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga :  Wakili Kaltara, RSUK Tarakan Raih Juara II Pelayanan KB

“Ini juga karena ada pemindahan tiang di jalur rumah jabatan Wakil Gubernur,” tutupnya.(*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed