Pemda Nunukan Meresmikan Perumahan Karyawan PT NJL di Sei Manggaris Nunukan

NUNUKAN – Mewakili Bupati Nunukan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda kabupaten Nunukan Muhammad Amin meresmikan perumahan karyawan PT Nunukan Jaya Lestari (NJL), di Kecamatan Sei Manggaris, Sabtu 3 Juli 2021.

Peresmian itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Nunukan Hj. Leppa, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Nunukan, Masniadi, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Nunukan, Munir.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Dalam peresmian itu ada potongan pita dialkukan oleh Ketua DPRD Nunukan Hjm Leppa. Pemotongan pita itu menandakan rumah layak huni untuk karyawan PT NJL sudah siap ditempati.

Baca Juga :  Ditinggal Melaut, Rumah Darwin Ludes Terbakar

Dikatakan Muhammad Amin, peresmian perumahan bagi karyawan PT. NJL ini sudah selaras dengan yang menjadi harapan pemerintah, hal itu bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain yang belum memenuhi kebutuhan dasar karyawannya, khususnya untuk pemenuhan rumah tangga yang layak huni.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengapresiasi diresmikannya perumahan karyawan ini. Saya berharap hal ini dapat terus dipertahankan sehingga kualitas dan produktifitas kerja dari karyawan dapat terjaga bahkan ditingkatkan.” Kata Muhammad Amin.

Baca Juga :  Ribuan Botol Minyak Kemiri Asal Indonesia Gagal Diselundupkan ke Malaysia

Selain itu, Direktur utama PT NJL, Hamka Bin Usman mengatakan saat ini rumah layak huni yang dibangun sebanyak 365 unit secara permanen.

Sedangkan eksekutif dan staf mendapatkan fasilitas lengkap di dalam rumah. Bagi karyawan tidak, hanya disediakan kompor gas. “Ini kami lakukan agar karyawan yang ada di PT NJL ini bisa senang dan dapat bekerja dengan betah,” jelasnya.(*)

Baca Juga :  Antisipasi Kecelakaan Berlayar, Dishub Nunukan Batasi Jam Penyebrangan

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *