Wabup Malinau Apresiasi Kinerja Polres Malinau

MALINAU – Wakil Bupati Malinau, Drs Jakaria M Si mengapresiasi kinerja Polri khususnya jajaran Polres Malinau. Hal itu disampaikannya setelah menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke 75 pada Kamis, 1 Juli 2021.

Wabup Jakaria mengatakan selama ini Polres Malinau telah berjuang menghadapi tantangan tugas Negara yang ada di Malinau, terutama selama masa pandemi Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2128 votes

Polres Malinau dianggap terus menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, meski harus berjibaku dengan tantangan – tantangan yang ada di wilayah Malinau.

“Tidak gampang menjadi personel Polri yang bertugas di Malinau. Selain penduduknya yang beraneka macam etnis, suku dan agama, luas wilayah Malinau yang sangat luas juga menjadi tantangan bagi Polres Malinau,” kata Jakaria.

“Namun meski demikian, dengan segala kekurangan dan tantangan yang ada Polres Malinau tetap menjalankan tugas Negara dengan penuh tanggung jawab dan ini yang kita kagumi dari personel Polres Malinau,” sambungnya..

Jakaria juga menambahkan, bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jakaria berharap,Polres Malinau mampu terus maju dan terus mengayomi serta pelindung bagi masyarakat Malinau yang lebih baik lagi.

“Dengan minimnya anggota Polres Malinau telah bekerja sangat luar biasa, dan tentu bisa lebih luar biasa lagi jika suatu saat jumlah personelnya sudah mencukupi. Oleh karena itu kita harus bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Polres Malinau untuk masyarakat Malinau,” tutupnya. (*)

Reporter : Osarade
Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *