oleh

HUT Bhayangkara ke-75, Walikota : Bersama Polri Akselerasi Percepatan Vaksin Covid-19

TARAKAN – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-75, Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan mengapresiasi peran serta Kepolisian Resor (Polres) Tarakan khususnya dalam memberantas Covid-19.

Walikota Tarakan, dr. Khairul M. Kes mengatakan, jajaran kepolisian telah membuktikan peran serta dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tarakan.

“Kepada kepolisian RI, semoga di usia yang ke 75 ini, jajaran Polri semakin jaya, sukses, semakin modern sesuai dengan temanya yang presisi,” ujar Khairul

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19 Gelombang Ketiga, Vaksinasi Jadi Kunci Utama

Selain itu, Walikota Tarakan juga berharap kepolisian juga semakin kuat dan tangguh, sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga, dan masyarakat merasa aman.

“Peran Polri dan TNI juga penting dalam penanganan Covid-19, Polri juga diberikan jatah atau kuota vaksinasi tiap minggunya, dengan begitu bisa sama-sama dengan Pemkot untuk mengakselerasi percepatan vaksin secara universal,” terangnya.

Baca Juga :  Sebanyak 3.000 Siswa SMA Tarakan Sudah Divaksin

Khairul lanjut menjelaskan, sudah menjadi harapan pemkot dan masyarakat Kota Tarakan pandemi Covid-19 di Tarakan bisa cepat ditangani dan dicegah.

“Jika nanti vaksinasi bisa mencapai target minimal sampai 80 persen, pasti bisa lebih leluasa dalam menjalani aktivitas sehari-hari, pembatasan juga tidak akan terlalu ketat,” tutupnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *