Mayat Sudah Membusuk dan Gosong Ditemukan di Dalam Pondok – Kalimantan Utara

NUNUKAN – Warga di Jalan Lingkar, Kelurahan Nunukan Barat dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah pondok sekitar pukul 17.46 wita pada Senin, 28 Juni 2021.

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan dalam posisi tengkurap dengan mesih mengenakan pakaian lengkap beserta ikat pinggang di celannya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1997 votes

Dikatakan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK melalui kasubag Humas polres Nunukan AKP Muhammad Karyadi SH, penemuan mayat di Jalan Lingkar itu belum diketahui jelas identitasnya.

Baca Juga :  267 Pelanggaran Selama Ops Ketupat Kayan di Nunukan

Salah seorang warga bernama Laurence  yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, pada saat itu ia sedang memberi makan sapinya di area pondok tersebut. Menurut  Laurence sudah beberapa hari ini telah mencium bau bangkai yang sangat menyengat.

“Dari penemuan mayat itu, Laurence langsung melaporkan kepada ketua RT 20 yakni Harun, dan Bhabinkamtibmas segera ke TKP bersama dengan Polsek Nunukan,” kata Karyadi.

Baca Juga :  Pelabuhan Sei Jepun Dipadati Penumpang Berwisata ke Sebatik

Lanjut dia, saat ini tim Polres Nunukan bersama Jatanras dan personal Polsek Nunukan melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi mayat tersebut. (*)

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *