Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, BNNP: Mari Perangi Narkoba

TARAKAN – Dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara mengajak seluruh masyarakat Kaltara untuk memerangi narkoba, Senin (28/6/2021)

Kepala BNNP Kaltara, Brigjend Pol Samudi mengatakan, peran masyarakat sangat penting dan berperan besar dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

“Mudah-mudahan dengan memperingati HANI ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat semua untuk bersama memerangi narkoba sesuai dengan jargon kita yakni war on drugs,” ujar Samudi.

Baca Juga :  Safari Ramadan, Wakil Gubernur Yansen TP Sambut Baik Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman

Disebutkan Samudi, peredaran narkoba secara khusus di Kota Tarakan semoga bisa di eliminasi dan bisa ditekan sehingga peredaran akan semakin berkurang.

“Masyarakat tidak perlu takut ataupun bingung saat berhadapan atau ingin melaporkan pergerakan narkotika ke BNNP Kaltara, peran masyarakat juga penting,” tuturnya.

Selain itu, pantauan benuanta.co.id, dalam rangka HANI 2021 beberapa bagian masyarakat seperti ketua RT yang berpartisipasi dalam pemberantasan narkotika turut diberikan penghargaan.

Baca Juga :  Dua OPD Pemprov Kaltara Paling Produktif Tahun Ini

“Dalam rangkaian acara HANI 2021 penghargaan juga diberikan kepada instansi lain yakni beacukai, bandara, dan Ketua RT di Tarakan yang ikut berpartisipasi memberantas narkotika,” tuturnya.

“Hal ini Ini bisa menjadi tanggung jawab kita bersama, ayok perangi narkoba di Kaltara, jika bersama-sama memeranginya, jumlah narkotika bisa ditekan,” pungkasnya.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *