Delapan Tim Sudah Dipastikan Lolos ke Perempat Final Copa America 2021

Jakarta – Delapan tim sudah lolos ke perempat final Copa America 2021, dengan dua slot terakhir berhasil direbut Ekuador dan Peru usai laga yang berlangsung pada Senin WIB.

Ekuador memastikan lolos sebagai peringkat empat di Grup B setelah menahan imbang tuan rumah Brazil 1-1 di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1588 votes

Sedangkan Peru lolos sebagai runner-up Grup B setelah menang tipis 1-0 atas Venezuela di Estadio Nacional Mana Garrincha.

Baca Juga :  Atlet Panahan PON Kembali Ukir Prestasi Lewat Hasil Tryout di Yogyakarta

Empat tim dari Grup B yang lolos ke perempat final adalah Brazil, Peru, Kolombia dan Ekuador. Sedangkan perjalanan Venezuela di Copa America 2021 harus berakhir setelah jadi juru kunci.

Sementara itu, dari Grup A empat tim yang melaju ke babak selanjutnya adalah Argentina, Paraguay, Chile dan Uruguay dengan Bolivia menjadi tim yang tersingkir karena duduk di dasar klasemen. Meski begitu, grup A masih memiliki dua laga terakhir yang harus dimainkan pada Selasa (29/6) pagi WIB.

Baca Juga :  Jay, Ragnar, dan Sananta Bawa Indonesia Berpesta 3-0 Lawan Vietnam

Uruguay harus menghadapi Paraguay. Sedangkan Bolivia melawan Argentina, dua pertandingan tersebut hanya menentukan posisi akhir grup dan berpengaruh terhadap lawan di perempat final. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *