Laka Maut di Jalan Diponegoro, Satlantas : Masih Proses Pemeriksaan Pemilik Mobil dan Saksi

TARAKAN – Telah terjadi kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara motor bernama Guntur di Jl. Diponegoro pada Kamis (24/6/2021) sekira pukul 04.00 WITA.

Pengendara dengan motor Jupiter Z menabrak sebuah mobil Toyota Kijang yang terparkir di badan jalan, korban yang tidak memakai helm terpaksa harus meregang nyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira melalui Kanit Laka Satlantas Polres Tarakan, IPDA Kharis mengatakan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan saksi.

Baca Juga :  Satreskrim Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Kecelakaan Kerja di PT PRI

“Berdasarkan olah TKP dan keterangan pemilik mobil, saat itu pemilik Toyota Kijang memarkir mobilnya di badan jalan tidak untuk waktu yang lama, karena hanya mampir untuk membeli rokok,” ujar Kharis, Kamis (24/6/2021).

Tak lama setelah mobil diparkir,  terdengar benturan keras, dan ditemukan korban bernama Guntur sudah dalam kondisi tak sadarkan diri serta penuh luka.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

Dari pantauan Satlantas, penerangan jalan di TKP tidak terlalu gelap, meskipun lampu penerang jalan cukup jarang, namun masih bisa dilalui dengan lancar di malam hari.

“Untuk saat ini masih menunggu hasil visum korban, terdapat dugaan korban melaju dalam keadaan mabuk, namun hasil visum belum ada,” sebutnya.

“Untuk saat ini proses penyelidikan akan kami panggil saksi-saksi di sekitar TKP, terutama pemilik mobil yang ditabrak korban akan diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Ini Saran Ombudsman Koreksi Layanan Mudik di Pelabuhan Malundung Tarakan

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *