Arief Pimpin BPK RI Perwakilan Kaltara, Bupati Malinau Harapkan Silaturahmi dan Kinerja Semakin Meningkat

TARAKAN – Bupati Malinau, Wempi W Mawa menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Kaltara, Rabu (23/6/2021. Sertijab yang digelar di Kantor BPK Perwakilan Kaltara di Tarakan dihadiri oleh Anggota VI BPK RI Prof. Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A, sekaligus memimpin serah terima jabatan tersebut.

Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kaltara diserahterimakan dari pejabat lama Agus Priyono ke pejabat baru Arief Fadillah. Agus Priyono dimutasi menjadi Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Tengah.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2022 votes

Bupati Malinau, Wempi W Mawa mengatakan Sertijab merupakan rutinitas tugas dalam setiap waktunya, namun yang lebih penting dari pada itu yakni peningkatan tugas dan pengabdian diwaktu mendatang.

“Pimpinan BPK RI Perwakilan Kaltara memang berganti, namun silaturahmi harus tetap berjalan dan kita jaga. Bagaimana sampai saat ini hubungan dengan BPK itu sangat membantu pemerintah daerah,” ujar Wempi kepada benuanta.co.id saat dijumpai usai Sertijab pimpinan BPK RI Perwakilan Kaltara pada Rabu, 23 Juni 2021.

“Yang baik mari sama-sama kita pelihara dan tingkatkan, yang masih kurang belum terjalin secara optimal kita berharap pak Arif dapat mengoptimalkan. Semoga tugas BPK dikepemimpinan pak Arif semakin lebih baik,” tandas orang nomor satu di bumi Intimung ini.(*)

Reporter: Kristianto Triwibowo
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *