oleh

Ulang Tahun Ke-40, Ibrahim Ali Dibanjiri Doa dan Ucapan Selamat dari Berbagai Pihak

TANA TIDUNG – Di hari ulang tahunnya yang ke-40 pada 23 Juni 2021, hari ini, Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dibanjiri ucapan selamat dan doa yang terbaik.

Tahun ini merupakan ulang tahun perdananya saat menjabat sebagai Bupati Tana Tidung sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu.

Berbagai ucapan disampaikan kepada orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut. Yang disampaikan secara langsung maupun tidak langsung atau melalui media sosial (Medsos).

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo yang menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut di kediamannya yang berada di Desa Tideng Pale, Kecamatan Sesayap.

Baca Juga :  Membangun Kekuatan Ekonomi Provinsi Gubernur Butuh Kerjasama Kepala Daerah

“Selamat Ulang Tahun bapak Bupati, semoga panjang umur dan sehat selalu dalam memimpin Kabupaten Tana Tidung,” ucap Dandim saat di kediaman Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali.

Tak hanya Dandim, Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Ibrahim Ali, dengan mengucapkan “Selamat ulang tahun pak Bupati, semoga panjang umur dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam memimpin KTT,” ucap Hendrik kepada Bupati Ibrahim Ali.

Baca juga :

Berbagai Media, OPD, instansi vertikal dan masyarakat Kabupaten Tana Tidung turut mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut, yang disampaikan melalui akun media sosial Facebook.

Baca Juga :  Ibrahim Ali Minta Semua Pihak Bekerjasama Selesaikan Batas Wilayah

Seperti yang diucapkan Zoel Batalas melalui akun medsos Facebook miliknya, yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibrahim Ali.

“Selamat ulang tahun Pak Bupatiku Ibrahim Ali, semoga sehat selalu dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat-Nya untuk Bapak Bupati beserta keluarga, Aamiin,” ucap Zoel Batalas di akun medsosnya.

Pada akun medsos facebook yang memiliki komentar terbanyak dan like terbanyak yang meng-tag akun facebook milik Ibrahim Ali ialah akun facebook milik Vamelia Ibrahim yang merupakan istri orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Kedatangan Putri Wapres Diharapkan Bersinergi dengan Pemprov Bangun Kaltara

“Mabruk alfa mabruk alaika mabruk Yaumiladika mabruk Suamiku Ibrahim Ali. Semoga panjang umur, sehat selalu dalam beribadah kepada Allah SWT, dan semoga senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk Kabupaten Tana Tidung Tercinta. Aamin Yaa Robbal Aalamiin,” ucap Vamelia Ibrahim, istri tercinta Bupati Tana Tidung.(*)

Reporter : Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed