Polsek Sebatik Timur Tangkap Seorang Pengedar Sabu di Sungai Pancang

NUNUKAN – Seorang pria berinisial RD (35) ditangkap polisi dari kesatuan Polsek Sebatik Timur setelah terbukti mengedarkan sabu seberat 49,1 gram. RD ditangkap di Jalan Hasanuddin, Sungai Pancang.

Diterangkan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, melalui Kasubag Humas Polres Nunukan AKP Muhammad Karyadi SH, penangkapan bermula dari laporan masyarakat setempat yang mencurigai adanya transaksi narkoba di wilayah mereka.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1237 votes

“Dari informasi itu, tim kami menuju ke TKP untuk melakukan pengintaian. Benar saja ada seorang laki-laki yang keluar dari lorong Jalan Hasanuddin menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam,” kata Karyadi.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Kayan Berakhir, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat

Baca juga :

Setelah melihat dan mencocokkan informasi yang didapat, sesuai dengan target maka dilakukan penangkapan dan penggeledahan kepada RD. Setelah digeledah, didapatkan sabu dari dari dalam kantong switer warna abu-abu sebanyak 1 bungkus plastik transparan ukuran sedang. “Sabu itu dia simpan di dalam amplop warna putih,” singkatnya.

Baca Juga :  Lahan Seluas 7,68 Hektare di Ujang Fatimah Diduga Sengaja Dibakar

Barang bukti itu sudah cukup bagi polisi untuk membawa RD ke Polsek Sebatik Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatnya. Barang bukti lain yang didapat dari RD yakni, satu bungkus plastik transparan ukuran sedang berisi narkoba berat bruto ± 49,1 gram, satu buah amplop warna putih, satu buah jaket switer warna abu-abu, satu unit motor Honda Revo warna hitam KT 4518 SF, dan HP Vivo warna rose gold. (*)

Baca Juga :  Polisi Bongkar Modus Jualan Sabu di Pos Kepiting 

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *