oleh

73 Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Nunukan Dapat Bantuan

NUNUKAN – Gubernur Kaltara, Zainal Arifin Paliwang dan Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP berkunjung ke Kabupaten Tana Tidung dan Nunukan dalam rangka menyapa tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) pada Selasa, 22 Juni 2021.

Bertempat di ruang pertemuan Kantor Bupati Nunukan pertemuan tersebut sekaligus memberikan bantuan kepada Toga dan Tomas di dua kabupaten tersebut.

“Untuk membangun dan membawa perubahan di Kaltara ini agar masyarakat  berkontribusi dengan baik. Menjaga ketertiban, sehingga terciptalah suatu wilayah yang kondusif dan aman. Gunakanlah bantuan itu dengan sebaik mungkin agar bermanfaat,” kata Zainal Arifin Paliwang.

Baca Juga :  Mengenang Sosok Mantan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad

Terpisah, Plt. Kepala Biro Kesra Kalimantan Utara Selamat R mengatakan bantuan kepada Toga dan Tomas akan diserahkan ke  kepada Tokoh masyarakat dan tokoh lima kabupaten/kota. Nantinya sebanyak 430 orang dengan jumlah uang yang dikeluarkan sebesar Rp 430 juta, untuk di Nunukan sebanyak 73 orang penerima sedangkan di KTT 47 orang.

“Kita belum tahu kapan berakhirnya pandemi Covid-19, sehingga bantuan ini bisa memberikan bantuan kepada masyarakat,”  jelasnya.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Wabup H. Hanafiah Bersama FKUB Nunukan Berkunjung ke Berau

Selain itu, Pemerintahan dan Kesra Setda, Muhammad Amin berterimakasih kepada Gubernur Kalimantan Utara telah peduli terhadap Toga dan Tomas di Nunukan.

“Pemkab Nunukan pada prinsipnya sangat mendukung program bantuan dari Pemprov Kaltara, dan semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik baiknya oleh penerima bantuan,” imbuhnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed