Warga Tanjung Selor Geger, Seorang Wanita Nekat Siram Minyak Tanah Lalu Bakar Diri

TANJUNG SELOR – Warga Tanjung Selor digegerkan dengan aksi bunuh diri dengan cara bakar diri. Kejadiannya Ahad, 20 Juni 2021 kemarin sekira pukul 16.00 Wita di Jalan Cempedak, Kelurahan Tanjung Selor Hilir.

“Tadi sore (kemarin, Red.) telah terjadi aksi bunuh diri hingga meninggal dunia, yakni MR usia 42 jenis kelamin perempuan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulungan IPTU Khomaini melalui KBO Sat Reskrim Polres Bulungan IPDA Bernard FB Siregar kepada benuanta.co.id, Ahad 20 Juni 2021.

EVAKUASI: Kepolisian saat melakukan evakuasi korban ke rumah sakit.

Bernard menuturkan, aksi nekat itu dilakukan korban dengan cara menyiramkan minyak tanah ke badannya sendiri di dalam kamar mandi. Setelah itu dia membakar dirinya menggunakan korek gas di dalam rumah.

“Setelah membakar dirinya, datanglah Abdul Azis, tetangga korban yang langsung menyiramkan air kepada korban,” jelasnya.

Baca Juga :  Dishub Kaltara Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor

Dengan siraman air itu membuat korban langsung menggigil dan langsung tidak bernapas lagi. Hal itu juga disaksikan oleh ibu korban atas nama Maimunah yang sudah lanjut usia. Aksi bunuh diri itupun diinformasikan kepada Polres Bulungan.

“Tetangga korban langsung memberitahukan kepada kepolisian. Dari kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan keadaan luka bakar yang serius di bagian atas tubuh korban,” ucapnya.

Langkah sigap kepolisian langsung membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Di lokasi kejadian, petugas menemukan beberapa barang bukti yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Lebat di Malam Hari, Catat Wilayahnya 

“Barang bukti yang diamankan 1 jeriken minyak tanah, 1 buah korek api warna ungu, 1 botol air mineral isi minyak tanah dan 1 buah lilin,” sebutnya.

Kepolisian pun masih mendalami kejadian ini. Pasalnya info yang diterima MR memiliki kondisi kelainan jiwa. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *