oleh

Musda Golkar, Walikota Pesan Sinergi Membangun Tarakan

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Tarakan. Untuk itu ia menyampaikan dan mengharapkan agar Partai Golkar dapat mendukung serta mengawal kemajuan Kota Tarakan.

dr. Khairul menuturkan agar Partai Golkar mampu bersinergi dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat.

“Semoga Musda ini mampu melahirkan ketua dan pengurus yang aspiratif, yang diterima semua kader Partai Golkar dan tentu harapan kita juga yang bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kaltara dan Kota Tarakan,” ujar dr. Khairul di Swiss-Belhotel Tarakan pada Ahad, 20 Juni 2021.

Baca Juga :  Amir Ditemukan Selamat Setelah Tersesat Mencari Lokasi Tambak

Mantan Sekretaris Daerah Tarakan itu memastikan sinerginya dengan semua elemen partai dapat berjalan harmonis dan demokratis.

“Sinergi dengan semua partai kita bisa lihat berjalan dengan baik, bahwa itu ada riak-riak sedikit itu biasa. Jangankan di partai, di pemerintahan juga ada letupan-letupan itu biasa, namanya bagian dari bunga-bunga demokrasi sebagaimana tujuan bersama kita mencari format terbaik membangun Kota Tarakan,” terang Khairul dengan memakai pakaian Batik berwarna kuning.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Gunung Belah, Api Mulai Melahap Bagian Atap

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kaltara, Syarwani memastikan partainya akan mendukung kepemimpinan Khairul-Effendi selama memimpin bumi Paguntaka.

“Saya instruksikan seluruh kader Partai Golkar dan Fraksi Golkar di DPRD Tarakan untuk mengamankan, mengawal kebijakan Walikota Tarakan,” jelas Bupati Bulungan itu.

Politisi tulen asal Bulungan itu menyatakan, pihaknya belum akan berfokus ke konstalasi tahun 2024, hanya saja ia akan terus memantapkan kinerja partai guna melahirkan kader-kader yang berkontribusi positif terhadap pembangunan bangsa.(*)

Baca Juga :  Dukcapil Dukung NIK Sekaligus NPWP, Transformasi Digital Sistem Single Identity Number

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *