oleh

Musda Golkar Tarakan, Barisan Muda Kosgoro 57 Kaltara Siap Perkuat Golkar Menuju 2024

TARAKAN – Pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda Partai Golkar Kota Tarakan yang di helat pada hari Ahad, 20 Juni 2021, menuai sebuah harapan kemajuan dari salah satu organisasi kepemudaan simpatisan partai Golkar.

Ketua Carataker Barisan Muda Kosgoro 57 (BMK 57) Provinsi Kalimantan Utara, Erick Hendrawan menyatakan bahwa Golkar Tarakan harus berkolaborasi. Karena tidak mudah kerja-kerja politik ke depan, maka dari itu Golkar Tarakan harus dipimpin oleh Kader Senior.

Baca Juga :  Upaya Merampas Partai Demokrat Masih Berlanjut, AHY Minta Kader dan Pejuang Demokrasi Tetap Waspada

“Tentu kami sebagai salah satu organisasi yang bernaung di bawah partai Golkar memiliki kewajiban membantu segala kerja-kerja politik partai golkar dalam mengkonsolidasikan kekuatannya. Apalagi ke depan tantangan itu semakin berat karena akan menghadapi pemilu legislatif, Pilpres hingga Pilkada serentak 2024,” ujar Erick kepada benuanta.co.id pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Menurutnya, partai yang berdiri sejak masa Orde Baru ini dibutuhkan nahkoda yang mumpuni dan juga bisa mengayomi pengurus DPD Golkar Tarakan kedepan.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, KPU Kaltara Laksanakan Evaluasi

Tak hanya itu, BMK 57 mengapresiasi langkah Ketua DPD 1 Golkar Kaltara dalam menjalankan regenerasi serta konsolidasi kepartaian di Kalimantan Utara.

“Kami akan membantu upaya pak Ketua dalam mensolidkan kembali mesin-mesin Golkar, agar apa yang menjadi target Golkar di 2024 dapat tercapai,” lanjut dia.

Di akhir, alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu juga mengajak kepada seluruh kader Golkar di seluruh bumi Benuanta agar terus mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden RI 2024-2029. (*)

Baca Juga :  Pimpin Tidar Kaltara, Rini Tika Siap Menangkan Gerindra di Pemilu 2024

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed