oleh

Yarmolenko inspirasi Ukraina menang 2-1 atas Makedonia Utara

Yarmolenko membawa Ukraina unggul dari sepak pojok pada menit ke-29 setelah meneruskan bola yang menaklukkan kiper Stole Dimitrievski dengan finis yang memanfaatkan bola dari Oleksandr Karavaev.

Baca Juga :  Diwarnai Sembilan Gol, Man City Gasak Leipzig

Kapten Ukraina itu membantu menggandakan keunggulan lima menit kemudian dengan menerima bola melebar dari kanan dan mendapati Roman Yaremchuk yang menyerbu masuk kotak penalti dan melepaskan tendangan menyusur yang melewati Dimitrievski di tiang dekat.

Ezgjan Alioski membuat Makedonia Utara memperkecil kedudukan pada menit ke-57 dari tendangan penalti setelah Karavaev melanggar Goran Pandev. Georgiy Bushchan pertamanya berhasil menangkis tendangan penalti ini namun bola memuntah balik ke arah Alioski yang memasukkan bola pada kesempatan keduanya.

Baca Juga :  Minamino, Origi Antar Liverpool Lewati Norwich di Piala Liga

Ukraina dihadiahi tendangan penalti pada menit-menit terakhir setelah Daniel Avramovski dinyatakan menyentuh bola dengan tangan menyusul intervensi VAR namun Dimitrievski berhasil menggagalkan eksekusi penalti Ruslan Malinovskyi.

Kekalahan ini membuat Makedonia Utara yang sudah kalah 1-3 melawan Austria dalam laga pertama Grup C akan bergantung kepada apakah Austria bisa mengalahkan Belanda Jumat dini hari nanti jika mereka ingin mempertahankan kehadirannya pada turnamen besar pertamanya ini. (ant)

Baca Juga :  Juventus Hancurkan Malmo 3-0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed