oleh

SDN 002 Sebuku Siap Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Juli Mendatang

NUNUKAN – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sangat dinantikan oleh orang tua murid, salah satunya di Desa Apas, Kecamatan Sebuku. Hal itu dikatakan Kepala Sekolah SDN 002 Sebuku Rinang Wati, Jumat (18/6/2021).

“Banyak orang tua murid mengeluhkan Kepada kami mengajar anak-anaknya di rumah tidak mampu, karena anak mereka ini lebih banyak bermain hendephon, padahal kami dari sekolah memberikan soal yang yang sudah kami siapkan agar bisa dikerjakan dirumah, sebagian lewat online mereka tidak mampu, jadi mereka menginginkan anak-anaknya turun sekolah tatap muka dengan guru,” kata Rinang Wati, kepada benuanta.co.id.

Lanjut dia sebelum tatap muka dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatangi, pihaknya akan mengundang orang tua murid, dan komite untuk persetujuan atau sepakat bersama-sama, mengajukan permohonan agar PTM dapat dilaksanakan di Sekolah SDN 002.

Baca Juga :  Wabup Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS Perubahan Anggaran ke DPRD Nunukan

Sebelumnya pihah sekolah SDN 002. Sebuku mendapatkan Surat Edaran tentang sekolah tatap muka agar bisa dilakukan karena siswanya juga tidak banyak, oleh sebab itu bersiap untuk melakukan sekolah tatap muka sesuai protokol kesehatan.

“Untuk tatap muka kami sudah siap, mulai dari tempat cuci tangan, masker dan lainnya,” jelasnya.

Sekolah SDN 002 Sebuku ini memiliki jumlah siswa sebanyak 92 orang, namun yang kelas VI sudah lulus sebanyak 14 orang dan saat ini tersisa 78 orang. (*)

Baca Juga :  TNI Limpahkan Miras ke Bea Cukai Nunukan, Potensi Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed