oleh

Ibrahim Ali: Rombak Kepengurusan PDAM Jika Tidak Disiplin

TANA TIDUNG – Dalam rangka membenahi pelayanan air bersih di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali melakukan rapat dengan instansi terkait untuk inventarisasi permasalahan yang ada.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Bupati tersebut dihadiri Yusuf Badrun selaku Plt. Asisten I Pemerintahan yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Plt. Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Andi Prasetyo, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Pemukiman Kawasan Permukiman (PUPRKP) Yusva Kusuma Jaya.

Baca Juga :  Pemkab KTT dan UT Sepakat Jalin Kerjasama Pemberdayaan SDM

Bupati Tana Tidung meminta pelayanan PDAM bisa lebih baik lagi, memperhatikan sarana dan prasarana yang ada, serta dapat bekerjasama dengan dinas terkait seperti Bapeda dan Litbang, serta PUPRKP untuk mempersiapkan Rispam, yakni dokumen perencanaan air minum jaringan perpipaan.

“Saya berharap Plt. Direktur bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar bisa menyiapkan Rispam, untuk memudahkan pengerjaan pengairan air minum di KTT,” imbau Ibrahim Ali dalam rapat kerja tersebut.

Baca Juga :  KAHMI Kawal Pernyataan Gubernur untuk Apresiasi Guru yang Mengabdi Puluhan Tahun

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta adanya pembenahan dalam manajemen dan kepengurusan PDAM Tana Tidung. Terutama terkait kinerja dan kedisiplinan.

“Rombak total saja kepengurusan yang ada jika tidak disiplin dan dinilai tidak memberikan manfaat yang baik dalam pengelolaan PDAM saat ini. Pemerintah akan berkomitmen dan serius dalam memberikan penyertaan modal untuk menghasilkan profit bagi PAD Tana Tidung,” tegas Bupati kepada seluruh jajaran pengurus PDAM Tana Tidung yang hadir.(*)

Baca Juga :  Kendala Jaringan, Pelaksanaan SKD Sesi Pertama Molor Hingga 4 Jam

Reporter : Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed