oleh

Tinjau Lokasi Kebakaran di Juata Laut, Gubernur Juga Beri Bantuan

TARAKAN – Sebanyak 21 jiwa dari empat kepala keluarga (KK) di Kota Tarakan kehilangan tempat tinggal setelah dilahap si jago merah pada 15 Juni lalu.

Mereka adalah warga RT 12, Kelurahan Juata Laut ,Tarakan, yang menghuni sebuah kios dan konter HP yang habis terbakar. Tepatnya di depan Masjid At Taqwa, Jalan Pangeran Iskandar.

Kondisi ini menyita perhatian Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum. Sekitar pukul 08.30 Wita, Kamis (17/6/2021), didampingi kepala instansi terkait di lingkungan Pemprov Kaltara, Gubernur meninjau lokasi kebakaran tersebut.

Baca Juga :  Polres Bulungan Tetapkan 3 Orang DPO Peredaran Sabu 2,8 Kg

Kehadiran Gubernur yang disambut Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto beserta jajarannya, juga memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran. Termasuk korban musibah longsor di daerah sekitar yang terjadi beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Gubernur menyampaikan simpatinya kepada warga korban kebakaran serta memberikan semangat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, saya menyampaikan turut prihatin. Sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban atas musibah kebakaran ini, dan longsor. Semoga bantuan ini dapat meringankan para korban,” kata Gubernur dalam sambutannya.

Baca Juga :  Launching Beasiswa Kaltara Unggul, Pemprov Siapkan Dana Rp 15 Miliar untuk 6.273 Penerima

Adapun bantuan yang diberikan Pemprov Kaltara melalui Gubernur Zainal adalah uang tunai dan logistik seperti karpet dan kebutuhan lainnya. (sur)

 

Sumber: DKISP Kaltara

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed