oleh

Sempat Lompat dari Speedboat, Burhan Masih dalam Pencarian

TARAKAN – Seorang penumpang Speedboat (SB) Lestari Benuanta bernama Burhan (38) sempat dilaporkan lompat dari kapal pada Rabu (16/6/2021) pukul 13.00 WITA di perairan Sungai Iting, Pulau Ahus, Kabupaten Nunukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) Tarakan, Amiruddin melalui Kasi Ops Basarnas Tarakan, Dede mengatakan, Burhan belum ditemukan tim SAR gabungan hingga pukul 20.00 WITA.

Baca Juga :  Curi Uang dan HP, Residivis Kembali Diciduk Polisi

“Karena masih belum ditemukan, pada pukul 20.15 WITA tim operasi SAR gabungan menghentikan pencarian dan akan melanjutkan pada Kamis (17/6/2021) pukul 06.30 WITA,” ujar Dede, Rabu (16/6/2021).

Berdasarkan informasi dari pelabuhan Kabupaten Nunukan, seseorang yang menyerupai Burhan ditemukan namun melarikan diri saat ingin ditemui.

“Kita sempat mendapat informasi Burhan diduga ditemukan selamat di Tanjung Haus, namun tim SAR tetap akan memastikan dengan melanjutkan pencarian,” terangnya.

Baca Juga :  Mengenang Sosok Mantan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad

Selain itu, masih belum diketahui pasti penyebab Burhan melempar tas keluar kapal dan ikut melompat keluar dari kapal, SB. Lestari Benuanta juga sempat memutar balik untuk mencari Burhan namun tak ditemukan.(*)

Reporter : Matthew Gregori Nusa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed