oleh

Salat Berjamah dengan Warga, Gubernur Juga Ingatkan Patuhi Prokes di Masjid

TARAKAN – Setelah memberikan bantuan kepada keluarga korban almarhum Ilyas (42) seorang nelayan yang meninggal dunia di Sungai Bulungan, Gubernur Kalimantan Utara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH.,M.Hum menyempatkan silaturahmi dan salat magrib berjamaah di Jalan Gajah Mada Gang Mawar, RT 30 pada Rabu, 16 Juni 2021.

“Saya melihat bapak-bapak di sini masih ada yang tidak memakai masker, sedangkan sampai hari ini pandemi Covid-19 belum usai. Sebaiknya kita harus patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna menjaga diri dan orang banyak,” ujar Zainal dalam penyampaiannya di mimbar.

Baca Juga :  Kasus Corona Menurun, Tren Permintaan Darah Konvalesen Ikut Menurun

Orang nomor satu di Kaltara ini pun menyempatkan memberikan sebuah pertanyaan berhadiah kepada warga terkait 5 M.

Alhasil, salah satu pemuda pun bisa menjawab pertanyaan tersebut dan hendak peroleh hadiah berupa uang tunai dari Gubernur Zainal.

“Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujar Azis setelah mengangkat tangan untuk menjawab pertanyaan Gubernur.

Baca Juga :  Pendataan Anak Yatim Akibat Corona di Tarakan Mulai Dikerjakan

Gubernur lalu beranjak ke tempat di mana pemuda itu duduk dan memberikan hadiah sesuai janjinya sebelum memberikan pertanyaan. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed