oleh

FLASH NEWS! Seorang ABK Tugboat PT Adindo Dinyatakan Hilang Diduga Terjatuh dari Atas Kapal

TARAKAN – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) Tugboat (TB) pembawa tongkang dinyatakan hilang setelah tidak ditemukan di atas kapal pada Rabu (16/6/2021) di sekitar Sungai Sebuku.

Berdasarkan informasi terpercaya yang didapatkan benuanta.co.id, pria berumur 29 tahun bernama Jimmy Fren yang memiliki jabatan Mualim – 1 di atas kapal TB tidak ditemukan sejak pukul 08.00 WITA.

Baca Juga :  Perbaikan Jaringan Listrik PLN di Ibukota Provinsi, Pemadaman Hanya di Wilayah Perkantoran

Jimmy terakhir kali terlihat pada pukul 07.30 WITA saat berkumpul dengan ABK lainnya, namun dinyatakan hilang setelahnya dan pada pukul 12.00 WITA setelah dicari diseputaran mess dan kapal, Jimmy tetap tidak ditemui.

ABK lain yang ikut mencari sempat menemukan sandal yang tidak diketahui pemiliknya. Selain itu juga ditemui pecahan earphone bluetooth di atas kayu di sekitar kapal TB Sungai Sebuku.

Baca Juga :  Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 1.839 Jadi 73.889 Orang

Hingga saat ini, masih belum ada petunjuk lokasi tepatnya Jimmy diduga hilang dan terjatuh. Semua ABK mulai curiga saat Jimmy tidak ditemukan dimanapun, walaupun diduga terjatuh tidak ada yang melihat atau mendengar suara Jimmy.

Mendapatkan laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) Nunukan telah mengerahkan tim Search and Rescue (SAR) untuk melakukan pencarian di perairan Sebuku pada pukul 19.30 WITA. (*)

Baca Juga :  Kaltara Masuk Tahap Pertama Migrasi TV Digital

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed