oleh

dr Devi : Vaksinasi Mandiri Belum Diterapkan di Tarakan

TARAKAN – Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti menyebut pendistribusian vaksin di Tarakan selama ini berjalan cukup baik.

“Kemarin terakhir kita dapat 460 vial untuk dosis pertama dan dosis kedua. Dosis pertama itu sudah ada 800 dan 600 ditambah di fasilitas pelayanan kesehatan juga sudah dilakukan,” ujar Jubir Satgas Penanganan Percepatan Covid-19 Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti kepada benuanta.co.id, Rabu (16/6/2021).

“Jadi kita berharap laju vaksin kita cukup tinggi, jadi kedepannya kita dapat vaksin yang lebih banyak lagi. Kita belum ada informasi kapan vaksin akan masuk lagi, karena hari Jumat itu dihitung, nanti hari Senin baru dapat informasi lagi,” tambahnya.

Baca Juga :  Daftar Khatib Jumat 19 November di Masjid Wilayah Tarakan

Sama halnya dengan vaksinasi mandiri, Devi mengaku belum mendapatkan informasi mengenai kapan akan digelar di Tarakan. Sebab, hal itu nantinya akan berkaitan langsung dengan Biofarma, dan juga vaksinasi tersebut nantinya tidak akan dilakukan di fasilitas kesehatan yang melakukan vaksinasi program seperti yang sudah berjalan selama ini.

“Seperti dokter praktik, untuk harganya juga belum ada info sih. Karena nanti bukan melalui dinas kesehatan, tapi nanti dia lewat Kadin atau perusahaan itu berhubungan dengan Biofarma. Seperti kemarin Rumah Sakit Pertamina yang mengajukan,” tukasnya. (*)

Baca Juga :  Disdikbud Tarakan Tepis Tudingan Intoleran oleh Pihak Sekolah

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *