oleh

Apresiasi Gedung Baru GPSDI, Walikota: Pemkot Akan Terus Mendorong Kehidupan Keagamaan

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, mengapresiasi Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSDI) Jemaat Filadelfia dan jemaatnya atas keberadaan gedung Gereja yang baru berlokasi di Jalan Damai Bhakti RT 7, Kelurahan Karang Harapan.

Perjuangan GPSDI dan jemaatnya yang sejak tahun 2005 berinisiatif bahu-membahu bergotong-royong untuk membangun gedung baru ini.

“Gedung baru ini mudah-mudahan bisa dipakai untuk mengoptimalkan peribadatan dan pertemuan-pertemuan,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, Selasa (15/6/2021).

Walikota Khairul juga menuturkan, dengan semakin bertambahnya rumah ibadah di Kota Tarakan merupakan indikator yang baik atas semangat masyarakat untuk menjalankan aktivitas keagamaannya.

“Pemkot akan terus mendorong kehidupan keagamaan di Kota Tarakan untuk dapat berlangsung dengan baik,” tegasnya.

Selain mengimbau kepada seluruh umat beragama di Kota Tarakan untuk meningkatkan kerukunan antar umat seagama, antar umat beragama, dan antara umat beragama dengan pemerintah.

Orang nomor satu di Tarakan itu juga menyebutkan bahwa saat ini Pemkot juga tengah membangun Nasrani Center di atas lahan seluas lima ribu meter persegi, yang mana dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas kegiatan umat Nasrani di Kota Tarakan.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed