12 Personel Polres Bulungan Diberi Reward Kapolda Kaltara

TANJUNG SELOR – Bertempat di Lapangan Apel Polres Bulungan, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristyono, M.Hum memimpin apel pagi sekaligus memberikan reward kepada 12 personel Polres Bulungan, Rabu (16/06/2021).

Dalam Apel tersebut, turut hadi Irwasda, PJU Polda Kaltara, Kapolres Bulungan, PJU Polres Bulungan dan seluruh Personel Polres Bulungan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1570 votes

12 personel Polres Bulungan yang mendapat penghargaan di antaranya adalah 8 personel Sat Narkoba dalam pengungkapan kasus yang melibatkan anggota Polri.

Baca Juga :  Sidak Takjil hingga Produk Tanpa Izin Edar Sasar Pasar dan Ritel di Bulungan  

Selanjutnya, 2 personel Sat Binmas Polres Bulungan sebagai penggagas penggerak bantuan masyarakat atau donatur pembangunan pondok pesantren Putra tahfidzul Quran An Wadda’wah Sirojul Huda Bentiang Salim Batu, yaitu Aipda Khairul Imam dan Brigpol Bambang Prabowo.

Kemudian 1 personel Sie Keuangan dalam capaia IKPA terbaik tahun 2020 atas nama Aipda Hadi Kuswanto, dan Terakhir penambahan aset BMN dalam bangunan Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Bulungan atas nama Aipda Ali Mustofa.

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada personel yang mendapatkan penghargaan. Jenderal Bintang Dua tersebut berpesan agar seluruh Personel Polda Kaltara menjadi polisi yang mengayomi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Penghargaan yang diberikan kepada personel Polres Bulungan itu merupakan bentuk perhatian atas hasil kinerja yang baik dari pimpinan, juga sebagai ucapan terima kasih dan motivasi,” terang Kapolda.

Di akhir arahanya, Kapolda Kaltara juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak terlibat narkoba, apapun itu bentuknya, dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan kasus Covid-19.(*)

Baca Juga :  Ramp Check Speedboat Baru Dilakukan di Dua Daerah

 

8 Personel Sat Narkoba dalam pengungkapan kasus yang melibatkan anggota Polri

  1. Bripka Rahmat Said
    2. Brigpol Hermanus E.L
    3. Brigpol Riko Bimo
    4. Briptu Wedyano Vem
    5. Briptu Nur Azis
    6. Briptu Nico Laksamana Siahaan
    7. Briptu Onky Zulkarnain
    8. Bripda Alfian Pakiding

 

Sumber: Tribratanews Polda Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *