Pipa Jebol, PDAM Tirta Alam Minta Pelanggan Irit Air Selama 2 Hari Perbaikan

TARAKAN – Jebolnya pipa distribusi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alam Kota Tarakan membuat beberapa wilayah mengalami gangguan. Untuk itu, PDAM bergegas membenahi dan mengimbau para pelanggan.

Informasi yang diterima oleh benuanta.co.id, terdapat jebolnya pipa PDAM dengan ukuran 560 mm sehingga mengakibatkan pendistribusian air ke pelanggan mengalami gangguan kurang lebih 2 hari.

Direktur Utama PDAM Tirta Alam Kota Tarakan, Iwan Setiawan membenarkan kejadian saat dikonfirmasi oleh benuanta.co.id pada Senin, 14 Juni 2021.

“Ya benar terjadi. Wilayah yang terdampak itu Jl. Kusuma bangsa, Kelurahan Kampung Enam, Kelurahan Kampung Empat, Kelurahan Mamburungan, Kelurahan Gunung lingkas, Kelurahan Lingkas ujung, Kelurahan Jembatan besi dan Beringin,” ujar Iwan.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat

Iwan menyampaikan alasan mengapa delapan lokasi terdampak tersebut alami gangguan. “Karena lokasi itu memang jalur pipanya,” tambah Iwan.

PDAM Tirta Alam Kota Tarakan meminta masyarakat agar irit dalam penggunaan air selama masa perbaikan yang dilakukan. (*)

Reporter: Kristianto Triwibowo
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *