oleh

MTQ Tingkat Provinsi, Walikota Khairul Minta Kafilah Tarakan Bersabar dan Tingkatkan Prestasi

TARAKAN – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-6 Tingkat Provinsi Kaltara tahun 2021 resmi diselenggarakan secara virtual, Senin (14/6/2021).

Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes menyampaikan agar seluruh kafilah-kafilah yang mengikuti MTQ ini dapat lebih sabar untuk bisa memahami situasi pandemi Covid-19. Khususnya kafilah Tarakan agar tidak kecewa lantaran berharap bisa bertanding secara langsung.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, menghasilkan kafilah terbaik juga. Insyallah setelah pemenang tingkat provinsi ini akan mengikuti MTQ tingkat nasional. Tentu harapan kita hasilnya tidak mengecewakan,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Walikota Tegaskan Pembangunan Amal Lama Sudah Ada Sosialisasi ke Warga

Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan, kata Walikota Khairul, tentu berharap ada perbaikan prestasi dari kafilah Tarakan. Sebab, tahun-tahun sebelumnya peserta asal Tarakan selalu berada di posisi ke empat atau ke lima di tingkat provinsi.

“Mudah-mudahan harapan kita bisa memperbaiki posisi lah ya tahun ini ya. Tentu kami (Pemkot) selalu komitmen peserta dari putra daerah disini yang kita didik, kita latih mudah-mudahan lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga :  Walikota Tegaskan Pembangunan Amal Lama Sudah Ada Sosialisasi ke Warga

“Ya kalaupun tidak (juara) paling tidak menjadi tolak ukur kita lagi untuk melakukan pembenahan ke depan, perbaikan peningkatan kualitas. Walaupun saya kira musabaqoh ini kan tujuannya bukan untuk menang-menangan, tetapi lebih bagaimana membumikan, mensyiarkan bacaan Qur’an ini kepada semua generasi-generasi lah,” tandasnya.(*)

Reporter: Yogi Wibawa
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed