oleh

Resmikan Nine Gym Fitness, Sekda Serfianus Pesan Anak Muda Isi Waktu dengan Olah Pikir dan Olahraga

NUNUKAN – Mewakili Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Serfianus, ,S.IP,. M.Si meresmikan Nine Gym Fitness Center di bilangan Jalan AR Rahman Hakim (Lapter), Kelurahan Nunukan Timur, Ahad 13 Juni 2021.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekertaris Daerah Nunukan yang didampingi pemilik Nine Gym Fitness, Nikita Elia Hartono, serta disaksikan Kepala Dinas Perhubungan Nunukan Abdul Halid, ST.,M.AP, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nunukan, Drs. Syafarudin, dan Kapolsek Nunukan Iptu Supangat, SH.

Baca Juga :  Bupati Laura Ajak Masyarakat Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Nunukan ke-20

Dikatakan Serfianus, Nine gym fitness Center yang baru diresmikan ini nantinya akan diminati oleh anak-anak muda yang ingin selalu menjaga tubuhnya tetap kuat, prima, dan atletis.

Dia juga berpesan kepada anak-anak muda untuk mengisi waktu dengan olah pikir, olah rasa, dan olah raga yang bermanfaat. Sibukkanlah diri untuk mengasah kemampuan dan keahlian sebagai bekal menyongsong masa depan. Lakukan latihan fisik dan olahraga yang teratur agar stamina selalu prima dalam menghadapi tantangan di masa masa mendatang yang semakin tidak ringan.

Baca Juga :  Kemenag Nunukan: Tidak Ada Open House Hari Raya Idul Fitri

“Saya menyambut baik dengan diresmikannya Nine Gym Fitness Center ini,” kata serfianus, Ahad (13/6/2021).

Lebih lanjut Serfianus mengatakan, yang memiliki hobi fitnes sekarang sudah ada tempat fitnes yang asyik dan representatif. Yaitu Nine Gym Fitness Center. Pemerintah selalu memberikan dukungan terhadap apapun kegiatan yang punya nilai positif, termasuk olahraga.

Nikita sebagai pemilik Nine Gym Fitness Center mengatakan, sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dan partisipasi semua pihak, dari awal pembangunan hingga terbentuknya Gedung Nine Gym.

Baca Juga :  Pemkab Nunukan Pastikan Sangat Serius Tangani Covid–19

“Semoga dengan kehadiran Nine Gym ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Nunukan sebagai fasilitas olahraga yang lengkap, agar kita bisa dapat hidup sehat,” jelasnya. (*)

Reporter: Darmawan
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed