PDI Perjuangan Kaltara Sudah Siap Menangkan Kader-kadernya di Pilkada 2024

TARAKAN – PDI Perjuangan Kaltara menyatakan siap memenangkan setiap kader pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Hal itu diterangkan langsung oleh Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris.

Norhayati Andris yang juga mengemban amanah rakyat sebagai Ketua DPRD Kaltara memastikan bahwa seluruh kader yang berjuang di naungan partai bentukan Megawati Soekarnoputri itu selalu tegak lurus dengan instruksi partai.

“Kalau PDI Perjuangan itu kita tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum. Jadi kami sebagai partai itu harus kerja, kerja, kerja. Siapapun yang ditugaskan ibu Megawati Soekarnoputri maka kami harus siap memenangkan,” jelas Norhayati kepada awak media usai pertemuan dengan DPR RI di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan.

Baca Juga :  Istana Tanggapi Kabar Nama Menteri Usulan Jokowi di Kabinet Mendatang

Dirinya menegaskan semua kader harus punya kesiapan ketika mendapat penugasan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kalau dipartai kita selalu diingatkan untuk kerja, jangan pernah untuk memunggungi masyarakat, jangan pernah untuk meninggalkan masyarakat ketika masyarakat membutuhkan. Jadi saat ibu Megawati memberikan penugasan, artinya kader itu sudah berbuat untuk masyarakat,” sambung dia pada Kamis, 10 Juni 2021.

Baca Juga :  Anies-Muhaimin Hadir di MK untuk Ikuti Sidang PHPU Pilpres

Politisi asal bumi Benuanta itu meyakini setiap kader-kader partai sudah memahami apa yang harus ia siapkan menjelang Pilkada dan Pilpres Tahun 2024 mendatang. (*)

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *