oleh

PDI Perjuangan Kaltara Sudah Siap Menangkan Kader-kadernya di Pilkada 2024

TARAKAN – PDI Perjuangan Kaltara menyatakan siap memenangkan setiap kader pada perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Hal itu diterangkan langsung oleh Ketua DPRD Kaltara, Norhayati Andris.

Norhayati Andris yang juga mengemban amanah rakyat sebagai Ketua DPRD Kaltara memastikan bahwa seluruh kader yang berjuang di naungan partai bentukan Megawati Soekarnoputri itu selalu tegak lurus dengan instruksi partai.

Baca Juga :  Anggota DPR: Tangguhkan Aturan Konser Musik Dalam Kampanye Pilkada

“Kalau PDI Perjuangan itu kita tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum. Jadi kami sebagai partai itu harus kerja, kerja, kerja. Siapapun yang ditugaskan ibu Megawati Soekarnoputri maka kami harus siap memenangkan,” jelas Norhayati kepada awak media usai pertemuan dengan DPR RI di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan.

Dirinya menegaskan semua kader harus punya kesiapan ketika mendapat penugasan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :  Megawati Minta Calon Kepala Daerah PDIP Tiru Kepemimpinan Jokowi

“Kalau dipartai kita selalu diingatkan untuk kerja, jangan pernah untuk memunggungi masyarakat, jangan pernah untuk meninggalkan masyarakat ketika masyarakat membutuhkan. Jadi saat ibu Megawati memberikan penugasan, artinya kader itu sudah berbuat untuk masyarakat,” sambung dia pada Kamis, 10 Juni 2021.

Politisi asal bumi Benuanta itu meyakini setiap kader-kader partai sudah memahami apa yang harus ia siapkan menjelang Pilkada dan Pilpres Tahun 2024 mendatang. (*)

Baca Juga :  Mahfud MD: Pilkada Langsung Atau Tidak Sama-Sama Ada Politik Uang

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed