oleh

27 Personel Polres Nunukan Ikut Pelatihan Public Speaking

NUNUKAN – Sebanyak 27 personel Polsek se-kabupaten Nunukan mengikuti pelatihan Public Speaking di Aula Sebatik Polres Nunukan, Kamis (10/6/2021). Pelatihan itu dalam rangka menuju transformasi Polri yang presisi.

Dikatakan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, kegiatan pelatihan public speaking ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya personel jajaran Polres Nunukan, dalam menambah kemampuan komunikasi Di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menunjang tugas-tugas kepolisian di lapangan.

Baca Juga :  Lapas Nunukan Deklarasi Warga Binaan Bebas dari Handphone, Pungli dan Narkoba

“Tugas kepolisian di lapangan juga termasuk peran-peran bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Desa, sehingga sangat dalam membangun komunikasi penting dengan masyarakat,” kata Syaiful, Kepada benuanta.co.id.

Syaiful Anwar berharap bahwa pelatihan public speaking ini, benar-benar menjadi semangat personel Polres Nunukan untuk membangun komunikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Saya juga berharap untuk personel jajaran Polres Nunukan, bisa mengembangkan kemampuan diri publik speaking. Sehingga bisa mempermudah dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Curi Uang dan HP, Residivis Kembali Diciduk Polisi

Ditembahkanya, Polri dalam memberi pelayanan dalam rangka membangun zona integritas Menuju WBK, maka pelayanan dengan komunikasi yang baik seperti layanan SIM, SKCK dan lainya. (*)

Reporter:  Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed