Wabup Nunukan Hanafiah Minta Layanan Publik Terus Ditingkatkan

NUNUKAN – Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah usai dilantik pekan lalu terus melakukan komunikasi kepada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk menyatukan persepsi dan mempererat silaturahmi dalam menjalankan roda pemerintahan kedepannya.

Kunjungan Kerja ini sudah dia lakukan sejak Senin (7/6) hingga Rabu 9 Juni 2021, dan kali ini adalah di Diskominfotik dan Disdukcapil.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

Dikatakan H. Hanafiah, kunjungannya untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh ASN yang ada di Nunukan agar bekerja secara benar, baik dan ikhlas guna memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran

“Saya berharap layanan publik terus ditingkatkan agar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal pelayanan, apalagi masyarakat yang jauh. Jadi, jika penyelesaian dokumen itu jangan terlalu lama, kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat,” kata H. Hanafia, Kepada benuanta.co.id.

Dia juga menjelaskan ketika terjadi hambatan dalam koordinasi di OPD atau perangkat daerah hal itu harus cepat diselesaikan. “Kita berharap tidak ada kebuntuan dalam sistem birokrasi yang ada di Nunukan, karena kita tidak menginginkan adanya kebuntuan kordinasi yang bisa berpengaruh terhadap pelayanan di masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  ASN Nunukan Diimbau Tidak Menambah Libur Lebaran

Masing-masing bidang harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, seperti Disdukcapil Nunukan dalam pembuatan dokumen dan instansi lainnya.

H. Hanafia berharap dilevel perangkat daerah tidak adalagi sekat-sekat, harus menciptakan komunikasi yang bagus perlu ditingkatkan dan kebersamaan perlu diciptakan agar suasana kerja nyaman dan enak.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *