oleh

PNS Diajak Menyisihkan Gajinya Secara Sukarela untuk Korpri

NUNUKAN – Wakil Bupati (Wabub) Nunukan, H. Hanafiah dalam Kunjungan kerjanya sekaligus bersilaturahmi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Nunukan sukarela menyumbang sebagian pendapatnya sebesar Rp 10.000 atau Rp. 5.000 sebagai sumbangan kepada Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

“Tujuan dari sumbangan suka rela adalah untuk memberikan ke teman-teman pegawai  yang masuk masa pensiun, kita akan berikan semacam pesangon sebagai bentuk bukti kebersamaan kita di dalam wadah Korpri,” kata H. Hanafiah, kepada benuanta.co.id, Rabu 9 Juni 2021.

Tidak hanya untuk yang pensiun saja ini juga bisa digunakan ketika ada yang meninggal dunia keluarganya bisa diberikan santunan dari situ, bahkan kecelakaan dan lainnya yang sifatnya sosial.

Baca Juga :  240 PMI dari Malaysia Tiba di Nunukan, Langsung Di-Rapid Test Semua

“Kita berharap sukarela ini bisa berjalan seperti yang diharapkan, karena di dalam wadah Korpri ini harus kuat, sehingga ada rasa memiliki, persaudaraan yang erat. Jadi dengan adanya dana inilah yang bisa kita kelola untuk membangun kebersamaan ke depannya dan membawa kabupaten Nunukan lebih maju lagi,”  jelasnya. (*)

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed