oleh

Mahkota Bar dan Karoke Kebakaran, Satu Wanita Nyaris Terpanggang

TARAKAN – Kebakaran menimpa sebuah tempat hiburan malam yakni bangunan Mahkota Bar dan Karaoke di Jalan Kusuma Bangsa RT.31, Kelurahan Pamusian pada Rabu, 9 Juni 2021.

Kasi PMK & Penyelamatan, Irwan, SE menyatakan pihaknya menerima laporan dari seorang warga pada pukul 06.58 WITA, sehingga Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Tarakan langsung bergegas ke Tempat Kejadian Kebakaran (TKK) dan tiba pada pukul 07.05 WITA.

“Lima menit perjalanan kita sudah tiba di lokasi, langsung kita gelar selang, kita langsung blok 3 selang 3 nozzel dengan kekuatan personel sekitar 30 orang dengan armada sekitar 7 unit,” ujar dia.

Berdasarkan upaya tersebut, pihaknya menyatakan api berhasil dikuasai atau dipadamkan PMK pada pukul 07.30 WITA dan dilanjutkan dengan proses pendinginan yang berakhir sampai pukul 07.45 WITA.

Baca Juga :  Dandim Dalami Motif Pesta Sambut New Normal, Pemilik Kolam Renang Sebut Keisengan Para DJ

Meski begitu, penyebab kebakaran sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam proses investigasi Kebakaran dari pihak berwajib,” kata Irwan.

Dilaporkan Irwan, pihaknya mengerahkan 37 personel PMK yang didukung mobil Supplay Truck milik PMK sebanyak 5 unit, 1 unit mobil Ambulance milik PMI dan 1 unit mobil Layanan Gangguan PLN.

Selain itu, pihaknya dibantu dengan Brigade Fire Pertamina sehingga dalam kejadian naas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan korban luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun olah benuanta.co.id, terdapat 7 wanita yang bekerja di Bar dan Karaoke tersebut.

Salah satu wanita berinisial (L) dikabarkan sempat jatuh pingsan saat berada di lantai dua bangunan tersebut. Untungnya, ia langsung dibantu oleh personel Polsek Tarakan Timur bersama warga setempat untuk dilarikan ke lantai bawah dan dilanjutkan dengan pemberian pertolongan pertama oleh petugas PMI Kota Tarakan. (*)

Baca Juga :  Berikut Daftar Khatib Salat Jumat di Wilayah Tarakan Besok

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed