Disuntik Vaksin AstraZeneca, Istri Prajurit: Kami Tidak Takut

TARAKAN – Sempat ditunda untuk digunakan, akhirnya vaksin AstraZeneca disuntikkan kepada istri prajurit TNI AD di Tarakan, Selasa (8/6/2021) pagi.

Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0907, Esta Eko Antoni Chandra Lestianto mengungkapkan rasa syukur atas pemberian vaksinasi yang dilakukan terhadap 100 sasaran yang terdiri dari keluarga besar tentara di Tarakan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1579 votes

“Sejauh ini sejak 30 menit pertama disuruh tunggu setelah vaksin, jadi Alhamdulillah tidak ada gejala, untuk nyeri dan pusing juga tidak,” ujar Esta Eko Antoni Chandra Lestianto kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Satreskrim Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Kecelakaan Kerja di PT PRI

Kendati vaksinasi dosis pertama AstraZeneca sempat ditunda, ia mengaku tak khawatir dengan hal tersebut. “Kalau was-was itu pasti ada, apapun vaksinnya, tetapi dari imbauan pemerintah InsyaAllah sih bagus-bagus saja walaupun banyak hoaks ini itu. Ya InsyaAllah lah aman dan kami tidak takut,” terangnya.

“Sebaiknya sih divaksin, selain untuk kekebalan tubuh, tetapi kita harus tetap menjaga 5 M itu tadi. Ya paling tidak sudah ada imunitas dalam tubuh kita untuk membentengi dari virus dibanding yang belum divaksin. Apapun vaksinnya yang diberikan oleh pemerintah, InsyaAllah itu aman,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *