Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC Serahkan Barang Bukti Tersangka Narkoba ke Polres Nunukan

NUNUKAN – Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Pos Kotis menyerahkan barang bukti kendaraan bermotor roda dua. Barang bukti tersebut terkait kasus peredaran dan penjual sabu-sabu yang telah ditangani Tim Satgas kepada pihak Mapolres Nunukan di Jalan Bharatu Muh. Aldy, Kecamatan Nunukan Selatan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E, mengatakan, ini merupakan tangkap Satgas Pamtas RI-Malaysia yang saat itu dibawa sepasang muda-mudi di Desa Pancang, Kecamatan Sebatik Utara.

“Jadi pada saat itu pelaku kami amankan dan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 4,15 gram,” kata Drian Priyambodo, Senin (7/6/2021).

Pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti lainya, seperti satu buah handphone Vivo warna merah, minyak wangi 1 botol, headset 1 buah, jimat orang tua 1 buah, korek api 2 Buah, kunci 3 buah, tas selempang dada 1 buah, dompet berisi kartu identitas dan kartu kredit 1 set dan uang sebesar Rp440.500,00 bahkan motor satu unit. Saat itu pelaku sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk proses hukum berdasarkan laporan polisi nomor LP/56/III/2021/Kaltara/Res Nunukan tanggal 1 Maret 2021.

Baca Juga :  Duh! Bocah di Nunukan Nyaris jadi Korban Penculikan 

“Hari ini Senin 7 Juni 2021 kami kembali menyerahkan barang bukti tangkapan sabu bulan Maret. Karena kasusnya belum tuntas waktu itu, jadi brang bukti pendukung belum bisa. Nah sekarang sudah sidang jadi bisa diserahkan,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Drian Priyambodo, Satgas Pamtas akan selalu berkoordinasi terus dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini Polri, guna penyelesaian kasus-kasus yang sudah ditangani oleh personel Satgas Pamtas RI-Malaysia. (*)

Baca Juga :  Basarnas Tarakan Perkuat Pos SAR Nunukan dengan Alutsista Baru

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *