oleh

Gelar Syukuran Sebagai Ketua HIPMI Tarakan, Lukman Diberi Wejangan Para Tokoh Kaltara

TARAKAN – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tarakan, H. Lukman Ambo Lala, ST mengadakan syukuran setelah terpilih menjadi orang nomor 1 di organisasi profesi tersebut.

Kepada benuanta.co.id, Lukman Ambo Lala menyatakan, momen syukuran ini tidak lain bertujuan untuk merajut silaturahim dan memohon doa agar pihaknya diberi kemampuan untuk menakhodai BPC HIPMI Tarakan yang sebelumnya dipimpin Jufri Budiman.

“Ya hari ini Alhamdulillah kita mengadakan syukuran aqiqah anak kami dan atas terpilihnya saya sebagai Ketua BPC HIPMI Periode 2021 – 2024,” ungkap Lukman pada Ahad, 6 Juni 2021.

Dirangkaikan dengan aqiqah putri pertamanya, momen tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, unsur pemerintah dan elemen masyarakat.

Baca Juga :  Antusias Masyarakat Tinggi Ingin Mengantar ZIYAP Mendaftar

“Alhamdulillah giat hari ini dihadiri oleh Walikota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes, anggota DPR RI Dapil Kaltara Hasan Saleh, H. Udin Hianggio, anggota DPRD Kaltara Arief Hidayat, anggota DPRD Kaltara Yancong dan masih banyak lagi,” lanjut dia.

Disampaikan Lukman, mereka yang hadir berpesan agar HIPMI mampu berdedikasi membangkitkan pengusaha muda yang sempat terhenti di masa pandemi Covid-19.

Merespons wejangan tersebut, dirinya menyanggupi itu dengan memohon dukungan semua pihak. Dirinya bersama Sekretaris BPC HIPMI Tarakan, Buhari sementara ini masih menyusun struktur kepengurusan, persiapan pelantikan dan rencana kinerja organisasi.(*)

Reporter : Kristianto Triwibowo
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed