Spurs Berhenti Kejar Conte Tidak Sepakat soal Anggaran Transfer

Jakarta – Tottenham dikabarkan mundur dalam pembicaraan dengan Antonio Conte untuk menjadikannya pelatih mereka selanjutnya.

Mantan pelatih Chelsea berusia 51 tahun tersebut dirumorkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho setelah upaya Spurs gagal dalam memulangkan Mauricio Pochettino dari Paris Saint-Germain.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1547 votes

Namun menurut BBC Sports pada Sabtu, Spurs menghentikan proses pembicaraan dengan Antonio Conte.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

pelatih asal Italia tersebut dikabarkan tidak terkesan dengan anggaran transfer yang akan disediakan Tottenham Hotspur untuk musim panas ini.

Namun, Tottenham juga khawatir dengan reputasi Conte yang cenderung membeli pemain jadi. Di bawah Ketua Daniel Levy, Spurs terkenal sebagai klub yang mengembangkan pemain dan mengubahnya menjadi kelas dunia seperti yang mereka lakukan saat dilatih Pochettino.

Baca Juga :  Egy Pastikan Indonesia Siap Berikan yang Terbaik saat Hadapi Vietnam

Itu membuat Tottenham masih melanjutkan pencarian mereka untuk mengganti Mourinho, tujuh pekan setelah pelatih asal Portugal itu dipecat.

Julian Nagelsmann dan Brendan Rodgers juga telah dikaitkan dengan posisi tersebut. Nagelsmann sendiri bergabung dengan Bayern Muenchen, sedangkan Rodgers telah menyatakan komitmennya untuk Leicester City. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *