oleh

Bank Mandiri Jajaki Kerja Sama dengan Pemprov Kaltara

TANJUNG SELOR – Salah satu perbankan Cabang Kota Tarakan tertarik mengadakan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Kalimantan Utara (Kaltara). Yakni Bank Mandiri yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Hal ini diungkapkan oleh Klaster Manager Bank Mandiri Cabang Tarakan usai beraudiensi sekaligus silaturahmi dengan Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arigin Paliwang SH M.Hm, Kamis (2/6/2021).

“Bank Mandiri siap bersinergi dengan pemerintah provinsi termasuk pemerintah daerah, apalagi Bank Mandiri memilik dua cabang di Kaltara ini harus bisa memberikan kontribusinya,” ujar Rizal.

Untuk dapat bersinergi dengan Pemprov Kaltara, pihaknya menyatakan kesiapannya membantu masyarakat Kaltara dari segi pelayanan finansial. Bahkan Bank Mandiri Tarakan menyatakan mendukung program kerja maupun visi misi Gubernur Zainal dan Wagub Yansen TP.

Baca Juga :  Layanan Polisi 110 Resmi Di-Launching, Gubernur: Masyarakat Jangan Segan Melapor

“Selain membantu masyarakat dalam hal pelayanan finansial, saat ini Bank Mandiri dan Pemprov Kaltara telah melaksanakan kerja sama, khususnya di sektor pertanian,” ungkapnya. (mil)

Sumber: DKISP-Kaltara
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed