oleh

Hari Pertama Kerja Usai Dilantik, Ini Pesan Bupati Laura kepada Para Aparaturnya

NUNUKAN – Usai dilantik Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang di Tanjung Selor, Rabu 2 Juni 2021, Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid dan H. Hanafiah langsung kembali ke Kabupaten Nunukan untuk bekerja. Keduanya langsung masuk kantor Kamis 3 Juni 2021.

Hari pertama masuk kantor, terlihat Bupati Laura menggunakan pakaian batik Lulantatibu asal Nunukan berwarna oranye dengan motif khas Kalimantan saat memimpin apel bersama para pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan di halaman Kantor Bupati.

Dalam pengarahan pertamanya sebagai bupati di periode kedua, Bupati Laura meminta kepada seluruh aparatur di pemerintahan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi. Sehingga segala persoalan dan kekurangan yang ada di pemerintahan sebelumnya bisa diatasi dengan baik.

Baca Juga :  Mengenang Sosok Mantan Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad

“Tingkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik pula, agar setiap ada permasalahan dapat ditangani dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hanafiah dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa  semangat perubahan harus selalu ada di setiap jiwa seluruh aparatur pemerintah. “We must change, kita harus berani berubah menuju kondisi yang lebih baik,” kata Hanafiah.

Baca Juga :  Polisi Amankan 2,8 Kg Sabu, Diduga Pemilik Barang Napi Lapas Tarakan

Apel itu diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, para asisten, para Kepala OPD, kepala bagian, camat, pejabat administrator, serta perwakilan tenaga honorer. (*)

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed