Sempat Tertunda, Musda Golkar Tarakan Bakal Digelar Bulan Juni Ini

TARAKAN – Sempat beberapa kali tertunda, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kota Tarakan dijadwalkan akan digelar Juni 2021 ini.

Ketua DPD Golkar Kota Tarakan, Tigor Nainggolan mengatakan, kesiapan
Golkar Kota Tarakan dalam melakukan Musda tersebut hanya tinggal menunggu waktu dan persiapannya pun telah dilakukan sematang mungkin.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1585 votes

“Masalah panita sudah siap, bahkan kita sudah buat surat ke provinsi menyampaikan kesiapan kita melakukan Musda tanggal 12 sampai 13 Juni ini,” ujar Tigor Nainggolan kepada benuanta.co.id, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :  Mendagri Tegaskan Penjabat Kepala Daerah Ikut Pilkada Harus Mundur

Ia menerangkan, Golkar Tarakan akan mengupayakan pendaftaran calon lagi untuk meramaikan kandidat yang akan berkompetisi.

“Nanti kita koordinasikan dengan panitia, tetapi saya lebih senang kalau ada tambahan (kandidat) untuk yang daftar kemarin itu tidak ada masalah. Hanya mencari tambahan saja. Bentuknya tidak susah, hanya tinggal diumumkan menerima calon untuk ketua atau pengurus partai Golkar Kota Tarakan,” terangnya.

Baca Juga :  BMKG Prediksi Hujan Lebat di Malam Hari, Catat Wilayahnya 

Sementara waktu ini, pimpinan Musda kabupaten kota Golkar disebutnya sudah jelas. Yakni akan dipimpin sementara oleh ketua yang lama.

“Pimpinan Musda kabupaten kota dipilih dari dan oleh peserta. Sebelum Musda kabupaten kota terpilih, maka Musda kabupaten kota dipimpin oleh DPD partai Golkar kabupaten kota sebagai pemimpin sementara. Jadi kita itu tetap pimpinan di situ, jadi tidak ada masalah sebenarnya,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  Safari Ramadan, Wakil Gubernur Yansen TP Sambut Baik Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *