oleh

Sempat Tertunda, Musda Golkar Tarakan Bakal Digelar Bulan Juni Ini

TARAKAN – Sempat beberapa kali tertunda, Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kota Tarakan dijadwalkan akan digelar Juni 2021 ini.

Ketua DPD Golkar Kota Tarakan, Tigor Nainggolan mengatakan, kesiapan
Golkar Kota Tarakan dalam melakukan Musda tersebut hanya tinggal menunggu waktu dan persiapannya pun telah dilakukan sematang mungkin.

Baca Juga :  Kelurahan Selumit dan Selumit Pantai Dapat Jatah Pengukuran Bidang Tanah PTSL 2020

“Masalah panita sudah siap, bahkan kita sudah buat surat ke provinsi menyampaikan kesiapan kita melakukan Musda tanggal 12 sampai 13 Juni ini,” ujar Tigor Nainggolan kepada benuanta.co.id, Rabu (2/6/2021).

Ia menerangkan, Golkar Tarakan akan mengupayakan pendaftaran calon lagi untuk meramaikan kandidat yang akan berkompetisi.

“Nanti kita koordinasikan dengan panitia, tetapi saya lebih senang kalau ada tambahan (kandidat) untuk yang daftar kemarin itu tidak ada masalah. Hanya mencari tambahan saja. Bentuknya tidak susah, hanya tinggal diumumkan menerima calon untuk ketua atau pengurus partai Golkar Kota Tarakan,” terangnya.

Baca Juga :  Gugatan PTUN Moeldoko Terhadap Menkumham Dinilai Tidak Berdasar Hukum

Sementara waktu ini, pimpinan Musda kabupaten kota Golkar disebutnya sudah jelas. Yakni akan dipimpin sementara oleh ketua yang lama.

“Pimpinan Musda kabupaten kota dipilih dari dan oleh peserta. Sebelum Musda kabupaten kota terpilih, maka Musda kabupaten kota dipimpin oleh DPD partai Golkar kabupaten kota sebagai pemimpin sementara. Jadi kita itu tetap pimpinan di situ, jadi tidak ada masalah sebenarnya,” tandasnya.(*)

Baca Juga :  KPU Sampaikan Tiga Opsi Penundaan Pilkada Ke Pemerintah

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed